ISNU Kabupaten Malang

Andy Syakur, SH. (Bidang Advokasi PC ISNU Kabupaten Malang)

Sekedar berbagi pemikiran yg berdasarkan data dan fakta mensikapi situasi politik dan pesta Demokrasi di NKRI baik Pileg maupun pilpres 2019 mendatang yg terkadang membawa-bawa isu agama dan SARA , dan HTI sebagai organisasi terlarang di Indonesia

HTI dan pengikutnya tidak akan memilih Prabowo Subianto – Sandiaga Uno
HTI dan pengikutnya tidak akan memilih Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin
bahkan jika calon Presidennya Habib Rizieq Shihab sekalipun, HTI dan pengikutnya tidak akan memilih beliau. Pertanyaannya: …….

Kenapa? Karena menurut faham HTI, demokrasi, dan pemilu baik tingkat desa (Pilkades), Kabupaten/Kota/Provinsi (Pilkada), Presiden (Pilpres), maupun DPRD/DPR RI (Pileg), HUKUMNYA HARAM (Bid’ah) karena tidak sesuai dg ajaran HTI, bahkan HTI tidak mengakui dan mengharamkan Pancasila yg merupakan Dasar NKRI sebagai thogut, sehingga semua produk hukum yg dilahirkan oleh NKRI adalah HARAM HUKUMNYA.

Atas dasar uraian diatas, baik pileg maupun pilpres tidak ada hubungan dan korelasi dengan HTI. Jangan sesatkan dan kacaukan logika berfikir kita dengan pemikiran – pemikiran yg mengaitkan dan menyatakan seolah-olah pendukung Jokowi – Ma’ruf itu anti HTI, atau pendukung Prabowo – Sandi adalah simpatisan HTI, mrnurut hemat saya Cara berfikir srperti ini kurang mendasar dan tidak tepat, karena HTI itu mengharamkan DEMOKRASI/pemilu, dan urusan politik baik pilpres maupun pileg adalah prodak demokrasi yg merupakan roh demokrasi.

Jadi, Mengkait ‘ kaitkan isu HTI dalam urusan pilpres dan pileg sama halnya tidak paham masalah, membenci dan memusuhi HTI tidak ada hubungannya dengan suka dan tidak Jokowi, suka dan tidak suka Prabowo, ini masalah masadepan dan keberlangsungan NKRI sebagai sebuah negara yg kita cintai, tempat kita lahir, berpijak dan mati. jika kita ingin kebhinekaan ini tetap terjaga dan ada, mari kita rawat bersama sekuat tenaga dan fikiran kita. lawan anasir-anasir jahat yang akan membawa perpecahan bangsa sadarkah kita bahwa sejarah telah mencatat bahwa dulu selama kurang lebih 350 tahun kita terjajah akibat politik adu domba dan pecah belah oleh Belanda.

Jokowi-Ma’ruf maupun Prabowo – Sandi adalah orang – orang terbaik yg terlahir di Negari ini, sosok pemimpin dan negarawan yg patut kita kagumi bukanlah dibenci dan dimaki.

Salam damai dari anak Negeri
Satukan hati
Damaikan Negeri
Jaga NKRI
Pilih pemimpin sesuai HATI NURANI

 

Leave a Comment